Rabu, 14 Agustus 2013

Strategi NEOBUX dengan dan tanpa INVEST

Neobux merupakan bisnis yang sudah lama saya tinggalkan.

Neobux merupakan salah satu Traffic Exchange berbayar, yang mengijinkan kita bekerja untuk mengklik iklan-iklan yang masuk ke perusahaan tersebut. Di samping mengklik iklan, kita juga bisa berinvestasi referral robot untuk meningkatkan pemasukan harian kita. Alangkah baiknya jika kita memiliki Direct Referral atau Referral Langsung, yang bisa kita ajak berkomunikasi. Neobux juga bekerja sama dengan perusahaan Crowd Sourcing yang mengijinkan kita mengerjakan task-task dari client CrowdFlower (nama perusahaannya) untuk menambah penghasilan harian kita selain dari klik iklan.
Saat ini saya lebih tertarik untuk fokus pada blogging dan menulis sebagai marketing afiliasi yang menawarkan produk-produk Click Bank (silakan googling untuk mencari tau), Amazon, Ebay (rasanya aneh klo baru tau), Lazada dan perusahaan-perusahaan sejenisnya.

Pendek kata, saya ingin sedikit mempengaruhi sobat untuk mengerjakan bisnis online selain klik iklan. Saya tidak melarang sobat untuk tau lebih jauh mengenai Neobux, namun saya ingin memberikan sesuatu yang lebih baik dari itu... yakni Belajar menjadi marketing Affiliasi, silakan klik di sini untuk mengetahui lebih lanjut (kebanyakan informasi dalam bahasa Inggris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.