Minggu, 15 September 2013

Fenomena Sosial : Menjadi Seorang Time Traveller (Penjelajah Waktu)

Dampak itu...

Kalau kita ga buat PR nanti dimarahin? Dimarahin siapa?
Buat ga buat, PR itu adalah satu bagian dari tugas yang harus kita lakukan sebagai murid. Soal kita bisa atau tidaknya itu kembali pada pribadi kita yang mau mengerti atau menyelesaikan (itu PILIHAN), soal guru marah atau tidak itu hak dia (itu PILIHAN)..

Hal tersebut hanya bicara tentang DUGAAN yang akan terjadi, BUKAN DAMPAK. Dan itu lah yang terjadi di masyarakat kita pada umumnya. Dampak itu cenderung terfokus pada apa yang akan terjadi...

Akan saya buktikan bahwa dampak itu adanya di masa depan. Anda akan tau apa itu masa depan setelah anda membaca artikel ini. Siap yah?

Apakah kita sadar bahwa apa yang kita lihat itu adalah dampak? Saya menulis artikel ini sudah lebih dulu daripada anda membaca pada saat ini. Bagi anda, artikel ini adalah masa lalu. Masa lalu adalah proses yang PERNAH kita lakukan. Betul ga?

Saat anda membaca ini, saya sudah bukan menulis. MUNGKIN sedang membaca, sedang dalam perjalanan, sedang apa pun itu. Namun, alam pikiran anda sedang dalam proses membaca artikel ini dengan seksama.

Sedikit gambaran lagi mengenai dampak :
Setiap kejadian yang kita lihat itu adalah dampak dari sejumlah proses yang kita tidak ketahui ada di dalamnya. Proses itu hanya diketahui oleh pribadinya sendiri, orang-orang yang berada di dekatnya saat itu (itu juga kalau peka) dan Tuhan yang tau.

Kita lihat ada banyak kendaraan di jalan, itu sebuah dampak dari terciptanya mobil, jalan raya, lalu lintas dan hal-hal yang bisa anda lihat sendiri ketika anda berada di jalan.

Sekarang kembali ke pertanyaannya : Apa itu masa depan?
Pikiran anda sedang mem-PROSES, mungkin beberapa orang yang membaca tulisan ini mulai berpikir mengenai masa depan. Dan tiba saatnya saya mengatakan bahwa anda seorang TIME TRAVELLER menuju MASA DEPAN. Jika anda kembali membaca ULANG dari awal cerita, anda hanya bicara tentang MASA LALU anda dengan mencoba MENGANALISA kembali apakah penjelasan yang saya tulis di artikel ini benar atau tidak. Betul?

Jadi sebetulnya dampak yang disebutkan di awal artikel itu adalah SALAH KAPRAH yang dilakukan oleh masyarakat kita pada umumnya. Lebih tepatnya DUGAAN, BUKAN DAMPAK.

DAMPAK itu sesuatu yang telah mengalami PROSES. Kita tidak belajar dari dampak yang telah terjadi, pesulap pun tidak akan membeberkan rahasia dari dampak yang mereka hasilkan bukan? Mereka tidak mencoba mengelabui kita, hanya mengajak kita untuk melihat sebuah DAMPAK, BUKAN PROSES.

Tiba di MASA DEPAN yang sekarang. Anda bisa melihat kembali ke MASA LALU (dari awal artikel sampai anda membaca tulisan ini) untuk MENGANALISIS kembali apakah DAMPAK yang terjadi itu benar-benar menjelaskan sebuah PENGERTIAN tentang MASA DEPAN?

 

Sadar atau tidak, saya ingin mengucapkan SELAMAT! bahwa anda sudah menjadi seorang TIME TRAVELLER (penjelajah waktu) yang sedang memikirkan MASA LALU SAYA ( bisa anda lihat di bawah artikel ini yah? Artikelnya di buat tanggal berapa jam berapa? Yang PASTI, anda bisa melakukan PROSES MEMBACA artikel ini karena saya sudah terlebih dahulu melakukan PROSES MENULIS bukan? )

MASA DEPAN itu PROYEKSI dari MASA LALU. Betul?

Saya bantu dengan sedikit kesimpulan. Tidak perlu menilai DAMPAK dari apa yang kita lihat.. PERCUMA!! Kita TIDAK TAU apa PROSES yang terjadi jika kita tidak memiliki bukti-bukti yang jelas selama proses terjadi. Tapi kita bisa BELAJAR dari masa lalu kita lewat PROSES yang pernah kita lalui, untuk membuat DUGAAN yang mendekati DAMPAK yang dilakukan orang-orang di MASA DEPAN.

Jika anda ingin tau prosesnya, saya bongkar sedikit pengetahuan yang saya tulis ini ( klik di sini untuk lihat sumber )

Nah saya ingin bertanya kepada anda lewat artikel ini, Apakah anda ingin MASA DEPAN yang lebih baik? (pasti jawab iya) Anda sudah mendapat pelajaran berharga dari MASA LALU ANDA. Tentukan lah SEGERA apa yang ingin anda lakukan jika anda ingin MASA DEPAN yang LEBIH BAIK.

Sedikit TIPS untuk anda : Anda akan membawa DAMPAK yang baik dengan memberitakan artikel ini pada keluarga anda, sahabat anda, teman anda atau pasangan anda. Dan tidak perlu memikirkan apa yang terjadi pada masa lalu mereka, anda adalah secercah kebaikan bagi MASA DEPAN mereka.

Tanpa harus MENDUGA apa yang terjadi, anda telah membuat MASA DEPAN saya dan anda sendiri BAHAGIA dengan memberitakan KEBAIKAN. Soal mereka ingin berterima kasih, bertanya-tanya atau mungkin tidak suka pada anda.. Itu adalah SURPRISE (tidak perlu anda memikirkan mengenai DAMPAK yang salah kaprah lagi ya)

Bagi anda yang merasa ini seperti di hipnotis, INI BUKAN HIPNOTIS. Saya membagikan pengetahuan SECARA GRATIS untuk membantu anda. COBA KLIK DI SINI UNTUK LIHAT SUMBERNYA DI TIME LINE BAPAK SAINS YG SATU INI (materi ini sudah lama sekali beliau sampaikan lewat time line nya di tweeter, dan saya hanya menyampaikan ulang materi yang beliau sampaikan)

Terima Kasih atas perhatiannya.

Best Regards,


Martinus Kevin Kamawijaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.