Kamis, 22 September 2016

Membuat Website dalam 5 menit | Be Wealthy Online

Sumber artikel : http://bewealthyonline.siterubix.com/membuat-website-dalam-5-menit

Sebelum membahas lebih jauh mengenai affiliate marketing websites, mari kita awali dengan bagaimana membuat website dalam 5 menit bahkan kurang (jika anda baru dalam affiliate marketing, ada baiknya tidak melewatkan step ini)
Pada kesempatan kali ini, saya mau membahas bahwa dengan bergabung bersama Wealthy Affiliate (join gratis) kita akan mendapatkan 2 website gratis dengan interface WordPress (pastinya familiar jika sobat pernah membuat blog) namun menggunakan domain siterubix.
Pada website tersebut, akan disediakan 2 situs untuk member gratis, hanya dengan mengisi nama situs _______.siterubix.com, memilih template yang akan digunakan, dan segera memulai (jika anda pengguna produk wordpress, pastinya tidak sulit untuk memulainya)
Situs tersebut nantinya akan kita gunakan untuk pelajaran pertama sobat (Course 1) yang diberikan secara cuma-cuma dari awal gak ngerti apa-apa, sampai kita mengerti bagaimana caranya memulai affiliasi. Ada 2 kelas dasar, (1) Get Started Here merupakan kelas dasar untuk membangun pondasi situs yang mengijinkan traffic masuk ke blog kita, (2) Affiliate Bootcamp merupakan kelas dasar untuk belajar affiliate marketing.
Singkat saja, Affiliasi merupakan model bisnis yang (biasanya) menawarkan jasa yang ditawarkan pihak ke tiga (3rd party) untuk menjual produk pada client secara global, mungkin pernah mendengar ClickBank? Rakuten? Amazon? Mereka adalah penyedia jasa affiliasi untuk orang-orang yang mau begerak di bidang Marketing Online, produknya banyak dan cukup membuat pusing bagi yang baru belajar affiliasi (mau niche yang mana?) Pendek kata, kita hanya penyambung lidah antara suplier dan konsumen atau kita kenal dengan MARKETING.
Saya harap sobat jadi paham posisinya di mana, bahwa bisnis affiliate marketing tidak menawarkan produk secara langsung seperti sales yang melakukan approach / pedekate pada calon konsumen, namun mengeskpresikan penawaran lewat berbagi cerita / memberikan kesaksian tentang nilai-nilai produk yang akan ditawarkan lewat blog milik sobat.
Bagaimana membagikan nilai-nilainya? Tentunya akan saya bahas tuntas di blog ini.
Saya tidak mau membohongi sobat bahwa ini satu-satunya program 'terbaik' yang akan menghasilkan uang, saya mau sobat mengalami sendiri dan belajar memetik hikmatnya dari sana (saya anggap, sobat adalah seorang yang dewasa dengan keputusan sobat sendiri) karena fungsi saya di sini hanya membantu mengarahkan sobat untuk menjadi seorang affiliate marketing yang luar biasa.
Sekian untuk Membuat Website dalam 5 menit. Silakan bagikan pada teman-temanmu jika artikel ini dirasa bermanfaat, silakan berkunjung ke situs tersebut untuk bertanya, memberi masukan untuk website Be Wealthy Online, saya sangat menghargai kejujuran sobat.
Hormat Saya,
Martinus Kevin Kamawijaya

Sumber artikel : http://bewealthyonline.siterubix.com/membuat-website-dalam-5-menit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.